Blog Alina

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender [Review]

Hai everyone, Wahh lama gak nulis, kagok lagi deh, huhuhu.. By the way, apasih aplikator kesukaan kalian untuk mengaplikasikan foundation atau make up cream ? kalau aku lebih suka pakai beauty sponge atau beauty blender sih, pernah pakai brush kalau kepepet dan kalau lagi pengen. Yang ujung-ujungnya di rapiin lagi pakai beauty blender. Hehehe.. 😁… Continue reading Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender [Review]

beauty, Blog Alina, review

PIXY Twin Blush for Cheek & Lips; 02 Active Pink [Review]

Hai everyone, Pixy seperti tidak berhenti mengeluarkan produk-produk baru yang inovasi dan mampu bersaing dengan produk lokal sebelah yang lebih di kenal karena klaim halalnya. Pixy merupakan produk lokal yang sudah memiliki sertifikasi halal juga lhoo.. terlihat di balik kemasan terdapat logo halalnya. Jadi kalian yang mengutamakan produk halal bisa dengan tenang nyobain produk-produk dari… Continue reading PIXY Twin Blush for Cheek & Lips; 02 Active Pink [Review]

beauty, Blog Alina, review

Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation [Review]

Hai everyone, Beberapa waktu lalu aku sempat bingung mau nyobain foundation apa buat make up aku sendiri cocok tapi buat orang lain juga cocok. Untuk kulit kering kaya aku cocok, untuk yang berminyak juga cocok. Bingung ada 3 pilihan, akhirnya setelah coba-coba aku memutuskan untuk cobain Maybelline Superstay 24h Full coverage foundation (sedih akutu sebenarnya… Continue reading Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation [Review]

Blog Alina, review

Safi Natural White Expert & Safi Hair Expert Shampoo [Review]

Hai everyone, Beberapa waktu lalu lebih tepatnya pada tanggal 15 Maret 2019, aku diundang oleh Safi Indonesia untuk datang ke acara Safi Blogger Gathering Malang di Oura. Rasanya ituu seeeneng banget, karena ini merupakan event pertama ku sejak aku memutuskan untuk menjadi beauty blogger, semoga ini dapat menjadi awal yang baik, amin 😊 Di event… Continue reading Safi Natural White Expert & Safi Hair Expert Shampoo [Review]

Blog Alina

Bongkar Hadiah Giveaway dari Beautynesia x Biore

Hai everyone, Sebelum masuk ke intinya aku mau cerita sedikit nih, jadi aku itu mengasumsikan bahwa diriku ini adalah manusia yag kurang hoki di setiap kompetisi atau lotre. Sejak kecil setiap mengikuti kegiatan yang mempunyai doorprize di akhir acara aku selalu tidak beruntung. Kalau di ingat-ingat sih pertama kali aku menang itu waktu aku SD… Continue reading Bongkar Hadiah Giveaway dari Beautynesia x Biore

Blog Alina, Kuliner, travel

Miss Bardot Kitchen, Kafe Kekinian Baru di Malang ala Selebgram

Hai everyone, Jaman sekarang para pengusaha kuliner terutama kafe hal terpenting untuk menarik perhatian konsumen sudah bukan lagi rasa dari menu-menu yang disediakan, tapi tempat yang bagus dan  Instagramabe juga perlu diperhatikan untuk menarik perhatian konsumen. Nah beberapa waktu lalu aku dan teman-temanku mengunjungi sebuah kafe baru di Malang yang selain menu nya enak-enak tapi… Continue reading Miss Bardot Kitchen, Kafe Kekinian Baru di Malang ala Selebgram

review

Natur-e Daily Face Cream [Review]

Hai eveyone, Kalian pasti sering lihat produk natur-e di toko-toko kosmetik, indomaret, alfamart, dsb. Sering juga kita dengar kalo natur-e itu identik dengan vitamin kulit. Nah selain vitamin kulit dan hand body nya yang super yahud natur- e juga punya moisturizer yang gak kalah yahuddd juga lho. Namanya natur-e Daily Face Cream. Beberapa waktu yang… Continue reading Natur-e Daily Face Cream [Review]

Blog Alina, review

Ristra Tropical Skin Expert ; Toning Lotion [Review]

Hai everyone, Kali ini aku mau review hydrating toner favorit ku, sebelumnya pengertian hydrating toner via femaledaily.com merupakan step krusial yang tidak boleh terlewatkan setelah memakai acid toner (Exfoliating Toner). Fungsi hydrating toner sendiri dapat sebagai pengganti moisturizer, meningkatkan efisiensi skincare yang akan dipakai selanjutnya, menyeimbangkan kadar pH. Selain itu setiap kali kita mencuci wajah… Continue reading Ristra Tropical Skin Expert ; Toning Lotion [Review]

Blog Alina, review

Pixy White-Aqua Gel Cream Night [Review]

Hai everyone, Kali ini aku mau review soal night cream yang harganya murah tapi hasilnya bagus (di wajahku ya). Night cream ? Bukan sesuatu yang asing lagi kan buat kita terutama kaum hawa kan? Hahaha iyaa cream yang pemakaiannya sebelum tidur ini emang udah lama ada. Salah satunya night cream dari Pixy. Jadi ceritanya aku… Continue reading Pixy White-Aqua Gel Cream Night [Review]