Natur-e Daily Face Cream [Review]

Hai eveyone, Kalian pasti sering lihat produk natur-e di toko-toko kosmetik, indomaret, alfamart, dsb. Sering juga kita dengar kalo natur-e itu identik dengan vitamin kulit. Nah selain vitamin kulit dan hand body nya yang super yahud natur- e juga punya moisturizer yang gak kalah yahuddd juga lho. Namanya natur-e Daily Face Cream. Beberapa waktu yang... Continue Reading →

Iklan

Ristra Tropical Skin Expert ; Toning Lotion [Review]

Hai everyone, Kali ini aku mau review hydrating toner favorit ku, sebelumnya pengertian hydrating toner via femaledaily.com merupakan step krusial yang tidak boleh terlewatkan setelah memakai acid toner (Exfoliating Toner). Fungsi hydrating toner sendiri dapat sebagai pengganti moisturizer, meningkatkan efisiensi skincare yang akan dipakai selanjutnya, menyeimbangkan kadar pH. Selain itu setiap kali kita mencuci wajah... Continue Reading →

Pixy White-Aqua Gel Cream Night [Review]

Hai everyone, Kali ini aku mau review soal night cream yang harganya murah tapi hasilnya bagus (di wajahku ya). Night cream ? Bukan sesuatu yang asing lagi kan buat kita terutama kaum hawa kan? Hahaha iyaa cream yang pemakaiannya sebelum tidur ini emang udah lama ada. Salah satunya night cream dari Pixy. Jadi ceritanya aku... Continue Reading →

Bioderma Sensibio H2O [Review]

Hai everyone, Adakah diantara kalian yang belum pernah mencoba untuk membersihkan wajah dari Make up dan kotoran menggunakan micellar water ? Kebanyakan pasti pernah ya, nah salah satu micellar water yang aku penasaran banget pengen cobain dari dulu adalah Bioderma Sensibio ini. Karena menurut para beauty influencer sering membahas mereka di insta story menjadikan aku... Continue Reading →

BrunBrun Paris Lip Cheek Eye Color [Review]

Hai everyone, Kali ini aku mau review sedikit soal lipcream, btw ini adalah review pertama ku tentang perona bibir ya, jadi kalau ada yang kurang pas tolong kasih saran dengan cara komen dibawah🙂 BrunBrun Paris ini sepertinya sudah bukan brand yang asing lagi ya karena mereka merupan brand yang sudah lumayan lama dan satu company... Continue Reading →

Pond’s Angel Face Powder [Review]

Hai everyone, sebenarnya aku sudah lama ingin posting tentang produk keciantaan aku ini. Pertama tau produk ini dari insta story beauty influencer, terus kemudian aku mulai kepo sama roduk ini dan mencari tau mencari tau dan rata-rata review nya bagus banget dan timbullah rasa ingin mencoba dan memiliki. Kebetulan kakak temanku ada yang pertukaran pelajar... Continue Reading →

PIXY BB CREAM Bright Fix SPF 30 & PA +++(Review)

Hai everyone, sebenarnya kalo dibilang review agak sedikit berlebihan ya menuruku dan aku juga masih banyak belajar tentang produk kecantikan, ini aku cuma mau share ke kalian aja pengalaman aku menggunakan produk ini yang langsung jatuh cinta saat pertama kali pemakaian dan merasa bersyukur banget PIXY keluarin produk yang harganya affordable tapi hasilnya juara. agak... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑